29
Jul
09

Mimpi mantan

barusan gw kebangun.. gw mimpi guys..

aduh gak enak bgt,
huhhh..
mo di bilang naikmer bukan.. nice drim bukan, aduh huh!!

gw mimpi ketemu mantan gw.

dia bener2 berubah bgt,

pdhl gw dah punya niatan buat balikan ma dia

tp
niat gw, gw batalin gara2 ni mimpi

gw ketemu mantan gw dgn wajah yg aneh..
putih sih masih, cuman wajahnya kok jerawatan kronis gitu yah
tambah lagi tubuhnya membengkak seperti gajah, kyknya terserang obesitas
lalu bulu idungnya itu loh, kok panjang kyk rambut, anjr***t gw jd ILFIL ABIZZZ..

pas gw bangun, masih aja tu perasaan ilfil menyelimuti gw.

gw coba ilangin tp masi gak bisa.

kok gw jd males ama dia yah, jijay gitu. huhh..gak adil sih! cuman..

ysud! penasaran
gw lgsg cek ke fesbuk ni ank beneran gak kena wabah racoon city. pas gw cek pic, dia baik2 aja kok, ga da yg berubah, gwa aja yg berubah aneh..

huhhh gak penting sih sebenarnya gw ceritain ini, cuman gitulah dude, dampak lu tidur gak baca doa, cuci kaki, trus tidurnya pas azan maghrib lg, yauda deh, 40% lu mimpi2 yg aneh2.

udah ah gw mo tidur lg..

mudah2an aja bisa mimpi ketemu Nabi Muhammad
klo gak hehe.. minimal emma watson lah!

zz..zz..zz..zz..

emma_watson_432x491

Advertisements

0 Responses to “Mimpi mantan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: