10
Aug
09

Reinkarnasi.

berbicara ttg reinkarnasi pasti panjang dan ribet, ada sebagian org percaya ada juga sebagian yg gak, kali ini gw gak mau membahas ttg percaya atopun gak..

gw cuman pgn nanya, jika kita berandai-andai neh, klo emang reinkarnasi itu berlaku (ada), maka kira2 klo lu reborn lu mau berada dinegara apa? dgn profesi apa?

topik ini gw buka dengan 2 kawan gw, sebut saja, Melati dan Kaktus (halah! kyk koran lampu merah aja)

Melati: gw pgn di lahirkan di Denmark, gw pgn jd menteri pemberdahayaan perempuan, klo gak astronot wanita pertama yg menginjakan kaki di Venus.

gw: busseet!! klo lu tus!?

Kaktus: gw pgn terlahir di Israel, konon org Israel tuh pinter2, gak kyk kita bego.

gw: gw sih gak, lu doank x.

Melati: trus lu pgn jd apaan?

Kaktus: Perdana menteri seumur hidup.

gw: mantaaap!!

melati: klo lu cha?

gw: gw??? mhhmm.. gw pgn Nepal.

Kaktus: jaoooh,, amat tong!?

melati: iya jaoo, cha, ntar gw gak bs ktm lu.

kaktus: knp nepal?

gw: suka aja, namanya aneh.

melati: trus mojadi apaan lu disono ?

gw: gw pgn jd kangguru

kaktus: haha ngapain jao2x di nepal !!

gw: mo buang aer (dgn wajah polos)

melati:…………………… (flat)

kaktus: ck ck ck ck ck ck ck sungguh bijak pilihanmu, nak! (sambil geleng gak brenti2x)

-PERCAKAPAN YG BODOH-

soooo guys ngomong2 soal reinkarnasi, lu percaya pa gak?

gw sih gak percaya.

nepal flag

Advertisements

1 Response to “Reinkarnasi.”


  1. 1 Lady Muffin
    August 11, 2009 at 4:45 pm

    gue sih percaya gak percaya reinkarnasi i don’t care, yg gw gak percaya adalah baru sebulan gw tinggalin blognya Sacha uda bisa ngalahin si Raditya Dika! eitsss… tp lebih berisi ya kayanya? hahahha… nice job dude!!! butuh wkt sebulan juga neh buat ngebacanya! ngiri!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: