10
Aug
09

The Avett Brother

🙂
The Avett Brother!!!

20030668-3737998

these guys are awesome!!!
gw dgrin lagunya dari A ampe Z, adem hati gw..
buat gw ini oleh-oleh untuk 21st Century Kids
yg mencari musik2 fresh from the oven, nah ini dia.. hehe.. jd buat yg bosen bergelut dgn musik2 punk , emo dkk, kayaknya kalian cocok sarapan musik mereka, seperti menelan Sandwich Bakar di tengah-tengah peternakan Kansas.. haha
mereka adalah:
Scott Avett (Vocals, Banjo, Kick Drum, Drums)
Seth Avett (Vocals, Guitar, High-Hat, Keys, Drums)
Bob Crawford (Vocals, Bass)

gw sukaaa bgt bunyi banjonya, bkin hati gw tenang, palagi pas Track “Salvation Song”, it was damn cool!!

“the greatest sum” yg romantis..
“I and you and love” yg juga indah..
“nothing short of thankful” juga histerikal
“wanted man” juga riang tp klasik..
“die die die” juga cakep tp ironis..

mendengar mereka seperti melahirkan kembali Hank Williams dan angkatannya pasca Barack Obama.

udah ah capek gwa, segera unduh aja! dan tenangkan hatimu yg stress dgn dunia yg konon akan kiamat, dekat2 ini.. (gila..)

sacha

klo gak, mari hidup di desa tanpa televisi! (aneh..)

0 Responses to “The Avett Brother”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

